We Are Chabullz Famz

Jumat, Mei 10, 2013 |
Heellooo Bro And Bra (Cewek Dan Cowok Maksudnya, Bukan Cowok pake Bra ‘BH’) hehehhee :pPostingan Pertama nih kita mau Membius kalian dengan lagu lagu kami di Sini Nih !!!! :*
Kalian juga bisa cari kami di Twitter dengan cara Folow @Chabullz_Famz kalau ngak punya Twitter (yaelah 2013 ngak punya Twitter kaya Ruchester Dellarosa aja alias Heru *Ehh) “Sudaaaaahhhhh” (Teriakan heru dari Belakang sambil mengeplak pala yang lagi Posting) “Wadddaaauuu” (Teriak sang penulis postingan) kok jadi ngaco gini dah.
Diulang yah untuk yang ngak punya Twitter bisa gabung/Join di Facebook Chabullz HipHop Kalau ngak punya Facebook juga ? Matttiii ajaaa sono Telen Sendok.
Selain itu juga kita mau memperkenalkan diri satu satu, mulai dari kamu itu, iyaaahhh kamu heeyyy kamu, lho malah nengok kebelakang. *jitak Pala oyon*
Oyon MBJ : Heellooo Saya Oyon MBJ yang ahli memegang gendang *eehh ahli BTK BTK gitu tau ngak BTK ? To the Beat box *Muncrat air liurnya* Follow twitter ku juga yah @OyonBeatboxmbj terima kasih.
Fizar Anugrah : Haaaii Cewek yang cowok ngak Haiii deh yah, Perkenalkan saya FizaL si suara CadeL yang SEXY Uhuuuuyyy, Oiyaaa Follow Twittelku juga yak @Fizar_Anugrah :)
Boounjezz : Saya adalah Boounjezz mereka selalu memanggil saya Bang Jezz, jangan pernah tanya Umur saya yah kalau twitter saya @ymebsokya ..
Coogi : Saya Coogi MDC ‘You Follow My Style Wani Piro’ Follow Twitter saya @coogimdc Singkat padat jelas bukan.
Ruchester : Aku kevin asli wong Tegal hehehe Aku Heru Alfani Si Playboy Kelas Cere dari Chabullz Famz, aku masih main Friednster jadi ngak punya twitter hehehe.
Arfenta : saya adalah Arfenta seorang guru yang salah gaul bersama orang orang gila, kalau Twitter aku @ArfentaFen makasih.
Ny-Co : haaallooouuu aku NCO seorang motivator layaknya mario teguh, makasih. *Buru Buru lari ke WC*
Dree MC : Wazzzaaapp Bro I’m a #NorthSideBoyz A.K.A Dree MC si pelayan Hotel heheheh, Kalau Twitter aku @dree_mc terima of kasih.

Sekiranya itulah Gambaran yang dapat kami sampaikan dari Chabullz Famz, mungkin untuk lebih jelasnya silahkan main ke BaseCamp kami di Komplek Gading Griya Jakarta Utara.
Udah dulu yah bro pegel juga ngetik ngetik gini, salam #HumoRap !!

Contact Person: Via Twitter / 089604171313

0 Response to "We Are Chabullz Famz"

Posting Komentar

komentarnya sob kalo bermamfaat :)