Ninja Turtles Rapper

Sabtu, Mei 11, 2013 |

Ninja Turtles Rapper
Hip Hop Metro Lampung

Pada awal Tahun 2005 kami masih labil belum mendapatkan jati diri genre musik apa yang akan kami tekuni, kita jelajahi hampir berbagai genre musik, diantaranya Black metal, pop rock, hardcore, hip metal, DLL.
Kemudian band kami fakum karena personilnya mempunyai kesibukan masing – masing, akhirnya kami hanya tinggal 1 personil, pada suatu hari kami melihat disebuah event di daerah bandung, dimana grub musik tersebut hanya hanya 3 personil dan tidak menggunakan Alat musik seperti wajarnya band – band yang ada, mereka hanya diiringi dengan DJ (Disc Jokey) dan musik mereka di buat memakai peralatan digital, yaitu Seperangkat Komputer dan software pendukung.
Kemudian kami mencari tahu grub tersebut, ternyata musik tersebut ber – Genre Hip Hop, dan akhirnya kami tertarik dengan musik tersebut.
Dan kami memutuskan membentuk grub Rapper (Hip Hop) dengan Nama
Ninja Turtles Rapper

Ninja Turtles Rapper kami artikan di dalam pemakaian nama kami adalah seekor kura-kura yang Secepat Ninja. Grub Hip hop tersebut didirikan pada tanggal 9 Juni 2006.

Ninja Turtles Rapper berasal dari kota metro Lampung, Sebuah kota yang kecil dan damai, tetapi persaingan musik di kota ini sangat ramai.
Di kota metro Lampung kami ajak dan racuni pemuda – pemuda dengan Hal hal yang positif seperti bermain musik. Kemudian Pada tahun 2009 mulai berkembang dan menumbuhkan rapper rapper muda yang berbakat yang sampai sekarang masih exis di dunia Hip Hop
Pada dasarnya musik hip hop sangat mudah di pelajari, dan tidak terlalu dibutuhkan vocal yang sempurna. Hanya bisa berbicara cepat kemudian di isi dengan rima dan lirik yang disatukan dalam sebuah lagu yang indah.

Cita-cita dan harapan menjadi salah satu tujuan dari Ninja Turtles untuk bisa memberikan sebuah karya seni melalui nada-nada dan Rima yang dirubah dalam bentuk lagu. Hal inilah yang menggugah Ninja Turtles untuk mencoba berbicara ditengah kemajuan industri musik Indonesia, dengan menyuguhkan cerita-cerita, nada dan Kehidupan Sehari - hari, yang dikemas dalam Lagu.


Personil Ninja Turtles Rapper

Nama : OKTA WIDIANTO A.K.A OTEX
Tempat. Tgl Lahir : METRO. 01 OKTOBER 1984
Alamat : KOTA METRO LAMPUNG

Mp3 Ninja Turtles


0 Response to "Ninja Turtles Rapper"

Posting Komentar

komentarnya sob kalo bermamfaat :)